Senin, 08 Februari 2010

TUJUAN

1. Menghasilkan lulusan Magister Antropologi yang bermoral dan berwawasan pembangunan, menjunjung tinggi profesionalisme dan moral akademik, serta tanggap terhadap dinamika lingkungan sosio-budaya masyarakat.
2. Menghasilkan tenaga pemikir dan analis pembangunan, yang memiliki kemampuan berinovasi, kreatif dan berinisiatif dalam menciptakan, mengalihkan, menyebarluaskan dan menerapkan ipteks di bidang Antropologi.
3. Menghasilkan mode pengembangan ipteks berwawasan sosial budaya yang mengekspresikan Pola Ilmiah Pokok Universitas Cenderawasih sebagai Institusi terkemuka dalam mengemban amanat pelestarian budaya dan adat istiadat.
4. Menghasilkan dan menyebarluaskan karya akademis dalam rangka riset ilmiah dan pengembangan sosial budaya yang dapat digunakan untuk memecahkan masalah-masalah pembangunan.
5. Menghasilkan model-model layanan publik dalam rangka mengemban dharma pengabdian kepada masyarakat.
6. Meningkatkan kapasitas kelembagaan dalam rangka pencitraan publik sehingga memiliki kapasitas unggul dalam menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi di bidang keantropologian.
7. Mewujudkan matra kerjasama kemitraan antar Institusi pemerintahan, pendidikan, dan lembaga profesi di dalam/luar negeri untuk kontribusi nyata antropologi dalam pembangunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar